Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Bangka Tengah Studi Tiru Ke Perpustakaan ISB Atma Luhur

Selasa 21 Desember 2021 Dalam rangka pengembangan perpustakaan, Kepala Dinas kearsipan dan perpustakaan bangka tengah melakukan kunjugnan ke perpustakaan ISB Atma Luhur Pangkalpinang. Kunjungan ini dalam rangka Sudi Tiru. Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk mengamati kegiatan perpustakaan agar nantinya ada program kerja yang bisa di terapkan di perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah dan saling bertukar pengalaman dan informasi antar pustakawan dalam mengelola perpustakaan.

Kedatangan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah beserta 3 orang staf yang terdiri dari pustakawan dan arsiparis. Berbagai informasi yang di sampaikan pada kegiatan Studi tiru tersebut antara lain tentang pengelolaan sitem informasi perpustakaan, layanan, pengadaan, SDM dan lain sebagainya.

Dengan adanya kunjungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah Ke Perpustakaan ISB Atma Luhur Pangkalpinang dapat memberikan manfaat dan informasi yang berguna antar pustakawan dan pimpinan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.